SMANSA ISLAMIC FESTIVAL 2 (BAKSOS)

 Root Of Life


sif new


“Menumbuhkan semangat kehidupan di era modern dengan tuntunan islam sebagai jalan menuju ridho Allah SWT”




Assalamu’alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh...

Tak lengkap rasanya jika kesuksesan dan kebahagiaan itu tidak di rasakan oleh mereka di luar SMAN 1 Balikpapan. Maka dari itu, sebagai rasa syukur kami atas kesuksesan acara SMANSA ISLAMIC FESTICAL 2, kami mengadakan baksos. Kegiatan ini juga sebagai penutup dan pelengkap acara SIF 2.

Baksos kali ini di adakan 2 kali.

Yang pertama, pada hari Sabtu, 21 Februari 2015, pembagiannya di lakukan oleh beberapa ikhwan FKPM ke masjid-masjid yang ada di Balikpapan.

Yang ke dua, yaitu baksos pada hari Sabtu, 28 Februari 2015 ini, di adakan di SMAN 1 Balikpapan dengan mengundang beberapa dari pasukan kuning (penyapu jalan). Semua pembina FKPM dan panitia turut serta dalam pembagian sembako kepada pasukan kuning.

1425381978190

Alhamdulillah, semua rangkaian acara SMANSA ISLAMIC FESTIVAL 2 berjalan dengan lancar. Sekali lagi, kami dari FKPM SMAN 1 Balikpapan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak sponsor yang memberikan bantuannya kepada kami, semua wali murid, siswa SMAN 1 Balikpapan, Kepala Sekolah, Dewan Guru beserta staff, semua panitia FKPM ikhwan dan akhwat, dan semua para tamu undangan, pengisi acara, bintang tamu dan juga Ustadz. Berkat dukungan, bantuan dan do’a dari semuanya, acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga apa yang sudah di berikan dan di lakukan ini, bermanfaat bagi orang lain dan juga menjadi tabungan amalan kebaikan untuk kita semua. Aamiin. Terimakasih......

Tidak ada komentar on "SMANSA ISLAMIC FESTIVAL 2 (BAKSOS)"

Leave a Reply